Polres Wajo Bersama Forkopimda Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

SuaraOne Wajo Sulsel — Polres Wajo Bersama Forkopimda kabupaten Wajo peduli kebakaran dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Jalan RA. Kartini Lr Hitam Kel. Lapongkoda Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Rabu 04/10/2023

AKBP Fathur Rochman,S.H.,MM melalui Wakapolres Wajo Kompol Kompol Hardjoko, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran tersebut.

“dengan sedikit adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban bencana kebakaran yang mana rumah mereka habis hangus terbakar,”ujarnya.

Disela-sela pemberian bantuan kepada korban kebakaran, Wakapolres Wajo turut prihatin dan memberikan semangat agar tabah menghadapi musibah yang telah menimpa.

Baca Juga:  26 Personil Lamongan Menerima Penghargaan, Intelmas Gelar Baru Untuk Bripka Nanang Sumantri

Ia juga menyebutkan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita,tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi,”tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit dapat membantu dan semoga Allah SWT melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan ini,”harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos. M,SI, Dandim 1406/Wajo Letkol Wahyu Yusuf, S.I.P, Perwakilan dari Pengadilan Agama dan Kejaksaan.

SuaraOne humas Polres Wajo