Polsek Belawa Polres Wajo Bagikan Buku Ke Sekolah Dasar, AKP Ramli : Wujud Polri Peduli Budaya Literasi

SuaraOne Wajo Sulsel—– Kepolisian Resor Wajo melalui personil Polsek Belawa melaksanakan pembagian buku di SDN 279 Malakke Lingkungan Malakke Kelurahan Malakke Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. Sabtu (23/09/202)

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman melalui Kapolsek Belawa AKP Ramli mengatakan bahwa pembagian buku bacaan dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

“Pemberian buku bacaan kepada anak murid Sekolah Dasar dengan harapan buku yang diberikan dapat bermanfaat bagi para murid” ujarnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Belawa ini dengan membagikan buku-buku sebagai Program Literasi dengan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak muda,” ungkapnya

Baca Juga:  Kodam XII/Tpr Dukung Polda Kalbar Amankan Imlek 2575 dan Cap Go Meh 2024

Lanjutnya, kegiatan pembagian buku tersebut bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Ini salah satu langkah aparat Kepolisian khususnya Polsek Belawa Polres Wajo untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi. Dan melalui kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Belawa Polres Wajo dalam mendukung upaya untuk meningkatkan minat baca dan Literasi di seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

#Ssult/humas Polres Wajo