Donasi Korban Kebakaran Rumah Di Simangambat Diserahkan

SuaraOne Madina Sumut — Melalui Galangan Dana Open Donasi korban kebakaran rumah di kelurahan Simangambat kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) yang terjadi beberapa hari lalu diserahkan hari ini, Selasa, (05/09/2023).

Beberapa jam setelah api kebakaran padam karang Taruna kecamatan Siabu dan pers Madina solid dan yang tergabung dalam open Donasi kebakaran Simangambat bergegas menggalang dana melalui open Donasi dari group-group WhatsApp dan menghubungi person untuk membantu.

Ringgo Siregar ketua Karang Taruna kecamatan Siabu yang juga salah satu yang tergabung dalam penggalangan Open mengatakan Bantuan diserahkan langsung kepada korban kebakaran di kelurahan Simangambat dirumahnya.

” Dana yang terkumpul ini merupakan bantuan dari jurnalis yang bertugas di Madina serta dermawan dan Beberapa Pejabat di Madina” ungkap Ringgo

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran dan semoga tambah menghadapinya. Semoga bantuan dermawan ini bisa dimanfaatkan meskipun seadanya ” lanjut Ringgo

Penyerahan donasi tersebut dihadiri camat Siabu Syukur Soripada Nasution beserta rombongan turut hadir juga pegiat Donasi Bakty Rangkuti ( MNC TRIJAYA), Magrifat (SUARAONE.COM) dan rekan. Sebelumnya dijadwalkan hadir Iskandar Hasibuan ( Malintang Pos) dan lainnya namun ada halangan.

Syukur Soripada mengucapkan banyak terimakasih kepada pegiat Donasi dan ucapan sabar dan tabah kepada korban kebakaran.

Ditempat yang sama Keluarga korban kebakaran melalui mertua korban kebakaran ( Asmar) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang memberikan bantuan ini.

“Semoga Allah SWT membalasnya, terimakasih kepada semua yang membantu karang Taruna Kecamatan Siabu, pers Madina solid, dermawan dan lainnya terlebih kepada bapak Bupati Madina Jakfar Suhairi dan ibu wakil Atika Azmi” tutupnya
Rr.bust