Kelanjutan Pekerjaan Jalan Ruas Rongkong-Seko,Bupati Luwu Utara : Terima Kasih Kementerian PUPR

SuaraOne Lutra Sulsel–Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menerima kunjungan kerja Kepala Satuan Kerja (Satker) I Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah II Sulawesi Selatan Andri Irfan Rifai di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara,Selasa 5 September 2023.

Indah Putri Indriani,bersyukur Alhamdulillah, hari ini, saya mendapat kabar gembira terkait kelanjutan pengerjaan ruas Rongkong – Seko.

” Kabar gembira disampaikan Kepala Satuan Kerja (Satker) I Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah II Sulawesi Selatan , Andri Irfan Rifai di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara,”jelas Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Pencoblosan Di TPS 14 Rt 14 Kelurahan Kuripan Masih Ada Yang Tidak Datang

Lanjut, Ibu Indah sapaannya kata Beliau datang meminta izin terkait aktivitas di lapangan sekaligus memastikan pengerjaan ruas Rongkong-Seko dimulai tahun ini.

“Saya pikir ini adalah kabar gembira buat kita semua, khususnya warga Seko karena memang sudah lama diperjuangkan dan dinanti-nantikan pelaksanaannya,”tuturnya.

Informasi dari Pak Andri, pekerjaan penuntasan sampai ke Ibukota Seko memerlukan waktu yang cukup panjang.

“Untuk itu, pekerjaan dibagi dua tahap; pertama, uji coba pemodelan kurang lebih 13 km dan Insya Allah di tahun depannya kita akan tuntaskan sampai ke titik yang terjauh yaitu ibu kota kecamatan Seko ,” ungkap Andri Irfan Rifai di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara.

Baca Juga:  Pemkab Wajo Beri Atensi ke Bayi Penderita Hidrocefalus di Majauleng

Lebih lanjut Bupati Indah Putri Indriani atas nama Pemda Luwu Utara bersama masyarakat Luwu Utara menyampaikan terima kasih Kementerian PUPR atas atensinya pada ruas ini.

“Pemerintah Daerah akan selalu memberi dukungan. Terkait kebutuhan yang menjadi tanggung jawab daerah akan secepatnya kita persiapkan. Kami sangat berharap pekerjaan ini tidak ada hambatan sehingga bisa secepatnya dituntaskan,” harapnya

Terima kasih juga secara khusus kepada anggota Komisi V DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi atas perjuangan dan pengawalannya untuk menghadirkan infrastruktur yang memang sangat dibutuhkan masyarakat ini,”tutupnya.
Pemkablutra/@indah