Kapolsek Bola Polres Wajo Patroli Dialogis dan Pengamanan di Pasar Tradisional

SuaraOne Wajo Sulsel– Untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Bola Polres Wajo menggelar Patroli dialogis. Rabu (30/8/2023).

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Bola Iptu Haryadi bersama anggota Polsek Bola sekaligus pengamanan aktivitas di pasar tradisional Solo Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo.

Kapolsek Bola menjelaskan,pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya.

Baca Juga:  Polsek Keera, Polres Wajo Bersama Bhayangkari Ranting Bagi Takjil Gratis

“Sehingga itu dilakukan pengamanan dan himbauan secara langsung ke lokasi. Hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan sehingga tidak ada lagi masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan aman dan nyaman”,terang Kapolsek. (Acing humaspolrestutra)