Besok AR – DBR Berencana Resmikan Posko Utama Pemenangan AR – RAHMAN di Pitumpanua

SuaraOne Wajo Sulsel — Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Wajo H.Andi Rosman ( AR ) dan dr H.Baso Rahmanuddin Makkarakka,MM,M.Kes ( DBR ) usungan 7 partai besar di Kabupaten Wajo.

7 partai pengusung AR – RAHMAN ,tagline dari AR dan DBR itu yakni partai Gerindra,Golkar,Nasdem,Demokrat,PKB,PPP dan Gelora.

Selain partai pengusung ada juga partai pendukung non parlemen yaitu PDIP, Hanura, PSI dan partai Perindo yang mana Ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung partai tersebut bakal menghadiri dan menyaksikan peresmian posko pemenangan AR – RAHMAN yang bertempat di Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Sabtu 6/7/2024.

Ikhsan Rahman Tim Pemenangan AR RAHMAN kepada media ini,Jumat 5/7 mengakui besok Sabtu 6 Juli 2024 jika tak ada aral pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo AR dan DBR akan hadir di Siwa meresmikan posko pemenangan AR – RAHMAN di Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua.

” Semua Ketua dan pengurus Partai Pengusung dan pendukung dari ibu kota kabupaten bakal menghadiri peresmian posko pemenangan AR – RAHMAN dan kursi undangan yang di siapkan tim sebanyak 577 buah”, ujar Ikhsan Rahman.

Lanjut Ikhsan Rahman,yang hadir besok pada presmian tersebut adalah kerja kerja tim yang ada di desa dan kelurahan yang berada di Kecamatan Pitumpanua,tuturnya.

Posko utama pemenangan ini memang selayaknya harus dibentuk sebagai upaya konsolidasi tim pemenangan,sambungnya.

“Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemanangan. Karena, dengan posko ini, semua simpatisan, tim relawan, dan kader mampu terkonsolidir dengan baik. Sehingga tidak terjadi miscommunication,” tutup Ikhsan.

Sesuai pantauan media ini mulai siang hingga malam ini kisaran tujuh puluhan tim pendukung membanjiri posko pemenangan Bolana Andi Rosman,” AR RAHMAN ”

Tim Pilkada / PilGub Sulsel
Editor_R.bust/sult__