Partai Pendukung Rapatkan Barisan Solid Dukung Paslon AR – RAHMAN di Pilkada Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel— Pengurus DPD/ DPC partai pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dengan Takline ” AR-RAHMAN,kini merapatkan barisan.

Diantaranya hadir Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Kabupaten Wajo ,Herman Arif,SH.Diketahui Herman Arif lolos kedua kalinya mendapatkan jatah kursi DPRD pada Pilcaleg 14 Februari lalu.

Disea sela kesibukan Herman Arif ia menyampaikan bahwa dirinya di partai Gerindra merupakan Team Pemenangan AR – RAHMAN Kabupaten dengan harapan baru
Gerindra Wajo: ” Menuju Wajo yang lebih Baik”,ungkapnya.

Lanjut Herman Arif,ia menjelaskan seluruh jajaran struktur partai secara¬† bulat¬† menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo ” AR – RAHMAN “yang puncaknya digelar 27 November 2024 nanti,tutupnya.

Selain Herman Arif dari Partai Gerindra,hadir juga tokoh masyarakat Kecamatan Pitumpanua H.Syamsuddin Ahmad,SH ( HSA ) dimana pada pilcaleg 14 Februari lalu juga membuktikan ketokohannya dan berhasil lolos terpilih menjadi anggota DPRD Wajo Priode 2024 – 2029.

Nampak hadir dalam pertemuan konsolidasi tersebut pengurus partai Gerindra, PPP,Golkar,Nasdem,Demokrat dan Gelora. Sedangkan non parlemen PDIP,Perindo dan Hanura serta beberapa pengurus dari partai pengusung AR- RAHMAN.Selasa(2/7/2024) lalu.

Kepada media ini,Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo,Sufriadi Arif menegaskan bahwa partainya solid dan satu komando untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Andi Rosman dan DBR ( AR RAHMAN )

“Semua partai secara organisasi solid,” kata Sufriadi Arif pada media ini,Rabu,3 Juli 2024.

Supriadi Arif,”Dukungan ini didasari oleh keyakinan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo,AR – RAHMAN itu memiliki visi, misi, dan kapasitas yang diperlukan untuk memimpin Bumi Lamadukkelleng menuju kemajuan yang lebih baik,” tegasnya.

editor:CP @sult_
Tim : Pilkada PilGub Sulsel