Polda Sulsel Gelar Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

SuaraOne Makassar Sulsel— Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar doa bersama lintas agama bertempat di aula andi mappauddang Polda Sulsel pada Jumat (28/6/2024) malam.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan secara live serentak diikuti seluruh Polda di Indonesia

Saat memberikan sambutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap Institusi Polri bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pokoknya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui masih banyak kekurangan dalam tubuh Polri, sehingga momen doa bersama ini menjadi penting agar institusi Polri bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat dan tentunya menjaga, mengawal dan mengantarkan Indonesia menuju indonesia Emas 2045.

Acara yang digelar dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘’Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas’’ diikuti sekitar 3.000 orang yang terdiri dari TNI-Polri, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan sahabat-sahabat Polri lainnya.

Kapolri menyebut perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 akan digelar pada Senin, 1 Juli 2024 bertempat di Monumen Nasional Jakartaadan di Polda Sulsel sendiri kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke 78 akan di grelar di lapangan Mapolda Sulsel dan senin 1 juli esok.

Kegiatan doa bersama Polda Sulsel dihadiri Kapolda Sulsel dan para pejabat utama Polda Sulsel serta Unsur Forkopimda Sulsel dan FKUB Sulsel

one__cha