DPC PPP Wajo Panaskan Mesin Politik Menangkan AR-RAHMAN Pada Pilkada 2024

SuaraOne Wajo Sulsel — Sufriadi Arif Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Wajo terus memanaskan mesin politik untuk memenangkan AR – RAHMAN , pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2024 – 2029

Sufriadi Arif terus melakukan kunjungan silaturahim dengan pengurus PAC sampai tingkat ranting dan tim SMS di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo guna memanaskan mesin politik dan kembali mengajak berjuang bersama-sama memenangkan AR RAHMAN dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2024 yang akan di gelar pada hari Rabu,27 November mendatang.

Sufriadi Arif Silaturahim dengan kader PPP sampai tingkat ranting dan juga Tim SMS Kecamatan Pitumpanua untuk menguatkan Kemenangan Paslon AR - RAHMAN.
Sufriadi Arif Silaturahim dengan kader PPP sampai tingkat ranting dan juga Tim SMS Kecamatan Pitumpanua untuk menguatkan Kemenangan Paslon AR – RAHMAN.

“Kami mengajak untuk bisa bersama-sama dengan kami memenangkan Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin Makkarakka ( AR- RAHMAN ) ” ujar Sufriadi Arif kepada media ini,Ahad (23/6/2024).

Sufriadi Arif Mengajak Kader PPP Sampai Tingkat Ranting dan Tim SMS Kabupaten Wajo Berjuang Menangkan Paslon AR - RAHMAN
Sufriadi Arif Mengajak Kader PPP Sampai Tingkat Ranting dan Tim SMS Kabupaten Wajo Berjuang Menangkan Paslon AR – RAHMAN

Dalam pertemuannya,Sufriadi Arif juga meyakinkan seluruh kader PPP dan tim SMS bahwa kemungkinan besar pilkada wajo 27 November mendatang akan berlangsung head to head dan tidak ada poros tengah.

Senada dengan Baharuddin, Ketua Tim SMS Kecamatan Pitumpanua mengungkapkan kami bersama tim SMS di 27 desa dan kelurahan akan berjuang terus dan itu merupakan harga mati untuk memenangkan paslon AR RAHMAN yang diusung oleh partai PPP.

” Paslon AR RAHMAN keduanya bukan sosok baru bagi tim SMS Kecamatan Pitumpanua,pak Andi Rosman ( AR ) dan dr Baso Rahmanuddin Makkarakka ( DBR ) sosok yang dikenal dengan memiliki jiwa kepemimpinan.

Penulis : Tim AR Rahman/sul cp
Editor_R.bust