PPP Gelar Rakorkab Bahas Strategi Menangkan Andi Rosman dan Baso Rahmanuddin Makkaraka Di Pilkada Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2024 – 2029 .

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo usungan Partai Persatuan Pembangunan yaitu Andi Rosman,S.Sos.MM ( AR ) dan dr Baso Rahmanuddin Makaarakka,MM,M.Kes ( DBR ).

Salah satunya dengan upaya menggelar rapat koordinasi Kabupaten (Rakorkab ) Dewan Pengurus PPP Kabupaten Wajo.

Dalam Rakorkab tersebut, hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo Sufriadi Atif,Cawabup DBR serta pengurus DPC PPP, DPAC dan DPACRt se Kabupaten Wajo.

Ketua DPC PPP Sufriadi Arif langsung hadir dalam membuka rapat koordinasi kabupaten ini. Dalam kesempatan itu, ia menekankan akan terus bergerak melakukan konsolidasi.

“Kita instruksikan untuk terus konsolidasi pada tiga elemen dari struktural, kultural partai, dan ketiga elemen figur,” kata Sufriadi Arif dalam keterangannya via WhatsApp, Minggu 2 Mei 2024.

Bagi dia, terkait elemen kultural tak bisa dilepaskan PPP dengan organisasi massa yaitu Nahdlatul Ulama . Maka, kata Sufriadi Arif, penting untuk tim pemenangan serta pasangan calon untuk terus menjalin komunikasi dengan NU. Secara target, PPP ingin menyumbangkan suara terbesar untuk pasangan AR – DBR,terangnya.

Penulis : Redaksi CP