Dua Putra Wajo Bersain Perebutkan Kursi Ke 7 DPRD Provinsi Sulsel Dapil 8 ,Soppeng -Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel—Masyarakat Kabupaten Wajo dan Soppeng sedang menunggu hasil perolehan suara pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk menjawab penasaran publik proses rekapitulasi suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 terus berjalan.

Dua nama pendatang baru di Daerah Pemilihan ( Dapil ) 8 Wajo – Soppeng yaitu Sultan Tajang dari Partai Gerindra.

Selain Sultan Tajang pendatang baru yang heboh di bicarakan masyarakat dan berhasil mendapatkan suara signifikan yaitu Sufriadi Arif dari Partai PPP .

Kedua pendatang baru yang berhasil dan kelak menduduki kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan keduanya alumni pondok pesantren termasyur di kota Sutra Sengkang yakni Pontren As Adiyah Sengkang Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

Dua kebanggaan Putra kelahiran Wajo ini keduanya merupakan aktivis ,Sultan Tajang aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ),sedangkan Sufriadi Arif adalah Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo.

Sufriadi Arif caleg PPP saat di hubungi media ini mengatakan, perolehan suara 31 ribu,ungkapnya singkat.

Pantauan dari website KPU perolehan suara sementara Sultan Tajang,S.H.I sebanyak 19.162 suara bersaing dengan rivalnya di Partai Gerindra Andi Saiful,S.E.juga mengumpulkan 16.686 suara. Sementara Supriadi Arif di Partai PPP Supriadi Arif, S.Pd.I. perolehan suaranya 16.959. Versi: 20 Feb 2024 19:00:00 Progress: 16177 dari 26357 TPS (61.38%)

Penulis : Sul
editor nbust