Pilkada Wajo, DPP Resmi Merekomendasikan Andi Rosman Jadi Bakal Calon Bupati Wajo Periode 2024-2029


SuaraOne Wajo Sulsel—Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menunjuk sekaligus merekomendasikan H.Andi Rosman ( AR ) sebagai Bakal Calon Bupati Wajo untuk Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2024 – 2029.

Hal itu diumumkan oleh adanya Surat Rekomendasi  Nama Calon di Pilkada Melalui Tim Pilkada Partai PPP menyetujui dan merekomendasikan kepada H.Andi Rosman sebagai Bakal Calon Bupati Wajo Periode 2024-2029.

Menurut H. Andi Rosman saat dihubungi melalui jaringan seluluernya , Rabu (22/5/2024) menyatakan, telah mendapat mandat dan sekaligus telah dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP PPP Pusat menyetujui sebagai Bakal Calon Bupati Wajo Periode 2024-2029. 

Untuk selanjutnya menugaskannya untuk segera mencarikan pasangan, untuk menjadi Wakil Bupati Wajo.Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD. DPC, dan DPRt PPP untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada 2024.
Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cermat dan konsisten,terangnya.

 ” Berdasarkan surat penunjukan dan pemberian mandat dari DPP PPP Pusat, kita akan segera mengambil langkah- langkah strategis, untuk mengkomunikasikan dengan mesin partai, mensosialisasikan, dan  membuat program pemenangan pilkada ,” tegasnya.

Di hari yang sama Sufriadi Arif Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo mengatakan, maksud tujuan H.Andi Rosman di rekrut oleh Partai Ka’bah dalam Pilkada Wajo, mengingat banyaknya masukan dan dorongan serta amanah masyarakat Wajo agar AR maju mencalonkan diri. Sehingga AR membuatnya merasa tergerak untuk maju dalam Pilbup Wajo 2024.

Ditambahkan politisi PPP tersebut, mengakui kalau AR adalah asli putra daerah Wajo yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan.AR jebolan IPDN diharapkan akan bersama masyarakat Wajo dengan satu niat, satu tujuan untuk membangun Wajo,” tuturnya.

” Mengingat Wajo perlu perubahan dan percepatan pembangunan di segala bidang. Tidak hanya pembangunan fisik, tapi juga non fisik. Sehingga pembangunan di Wajo dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat secara merata. Masyarakat yang aman, berbudaya, maju, berdaya saing dan sejahtera,” sambung Sufriadi Arif.

Lanjut kata Sufriadi Arif,AR bisa diharapkan membangun kekuatan ekonomi masyarakat di segala sektor . Serta mewujudkan pembangunan daerah berkelanjutan, untuk kesejahteraan bersama, terutama di sektor pertanian,tutup Sufriadi Arif.

Selain itu ,AR diharapkan mampu dalam sektor penguatan perbaikan infrastruktur dengan jejaring yang dimiliki AR ,baik di tingkat Propinsi dan Pusat maka tentu terbuka ruang untuk segera membenahi jalan jalan yang ada di Kabupaten Wajo,harap anggota DPRD Provinsi Terpilih Periode 2024 – 2029.

Sumber : Humas PPP
Editor sulcp