Satgas Yonif 122/TS Pos KM 76 Laksanakan Pemeriksaan di Jalan Lintas Jayapura-Wamena,Ini Sasarannya

SuaraOne Keerom Papua — Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM 76 Melaksanakan sweeping kendaraan yang melintas dI jalan lintas Trans Jayapura – Wamena, Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (4/04/2024).

Komandan Regu KM 76 Sersan Dua Heri Juanda beserta 10 anggota melaksanakan sweeping dan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jIn.trans Jayapura-Wamena guna mencegah penyelundupan barang-barang terlarang seperti Miras dan Narkoba.

Mencegah dan Antisipasi Barang Ilegal, Satgas Yonif 122/TS Pos KM 76 Laksanakan Pemeriksaan di Jalan Lintas Jayapura-Wamena*
Mencegah dan Antisipasi Barang Ilegal, Satgas Yonif 122/TS Pos KM 76 Laksanakan Pemeriksaan di Jalan Lintas Jayapura-Wamena*

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi S.Hub.Int Mengatakan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga daerah perbatasan RI-PNG dari segala bentuk kegiatan ilegal.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Korpri ke-53, Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Pelayanan KB

untuk kedepannya Satgas Pamtas Statis RI-PNg Yonif 122/TS akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait didalam melaksanakan tugas dan melaksanakan Pemeriksaan sebagai bentuk tanggung jawab yang dilakukan agar Wilayah Kabupaten Keerom aman. (Yonif 122/TS)