Jelang Pilkades,Kapolsek Urban Pitumpanua Silaturahmi Dengan PPKD Se-Kecamatan Pitumpanua

SuaraOne Wajo Sulsel – Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Kompol Andi Mahdin PAT,S.H.,M.H melakukan silaturahmi dengan PPKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa)se Kecamatan Pitumpanua di Mapolsek Pitumpanua. Jum’at (25/08/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berkoodinasi terkait tahapan dan pelaksanaan pemilihan kepala desa wilayah kecamatan Pitumpanua untuk tetap kondusif.

“Kami melakukan silaturahmi untuk mengontrol Kemanan dan situasi Kamtibmas jelang pemilihan kepala Desa” ujar Kompol Andi Mahdin PAT,S.H.,M.H yang baru menjabat Kapolsek Urban Pitumpanua dua minggu yang lalu.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menegaskan personil Polsek Urban Pitumpanua siap membackup segala bentuk tahapan Pilkades.Dimana tahapan pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Pitumpanua sudah mulai berjalan sampai tahap pelaksanaan pada bulan oktober 2023 nantinya.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif, Kapolsek Metro Setiabudi Bersinergi Dengan TNI dan Satpol PP Bantu Petugas Damkar Padamkan Kebakaran

“Anggota PPKD harus bekerja secara profesional dan sesuai aturan yang berlaku,jangan sampai melenceng sehingga memicu terjadinya gesekan antara kelompok pendukung kepala desa,”tegasnya.

“Jika ada aturan yg dianggap multitafsir agar segera di koordinasikan dengan Tingkat Kecamatan atau Tingkat PMD,”tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pitumpanua diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Anwar Tjokeng, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pitumpanua Irman Jaya S.Sos, serta Ketua dan Sekertaris PPKD se Kecamatan Pitumpanua

Sumber: Humaspolreswajo
Editor :Alfian