Antisipasi Penyalahgunaan dan Penyimpangan di SPBU, Kapolsek Tanasitolo Turun Lakukan Monitoring

SuaraOne Wajo Sulsel —- Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Iptu Irwan Taufik,SH turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae (74.909.93) yang berada di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan monitoring tersebut, Kapolsek Tanasitolo didampingi oleh Kasat Reskrim Aiptu M. Yunus, Kanit Provost Aiptu Nurdin serta Kanit Intel Bripka Dennis, SH. Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanasitolo mengatakan bahwa, kegiatan monitoring di SPBU bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan atau penyimpangan terkait pendistribusian BBM.

Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Iptu Irwan Taufik,SH turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae
Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Iptu Irwan Taufik,SH turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae

“Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi praktik-praktik kecurangan seperti BBM yang di campur air serta meteran pengisian BBM yang di modifikasi”, ujar Iptu Irwan Taufik SH.

Kapolsek Iptu Irwan Taufiq juga melakukan koordinasi dengan Supervisor SPBU Empagae Atas nama Jumaedi sekaligus diberikan himbauan.

“Pihak SPBU di himbaun agar tidak melakukan praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen (masyarakat), SPBU agar memperhatikan dan antisipasi lonjakan pengendara (pemudik) yang nantinya dapat menyebabkan kemacetan karena Kelangkaan BBM”, himbau Kapolsek.

__zoelwajo
@Sumber Humaspolreswajo