PAC Pemuda Pancasila Babat dan LSM bagi bagi takjil di pasar Babat

SuaraOne Lamongan Jatim —Dalam upaya berbagi dengan sesama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila,dan LSM GMAS Kecamatan Babat, melaksanakan bagi-bagi takjil yang bertempat di sekitar pasar Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jatim (29/03/24).

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan para anggota Ormas Pemuda Pancasila dan LSM GMAS. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dengan tertib menepikan kendaraannya untuk menerima paket takjil.

Ketua PAC Pemuda Pancasila serta ketua LSM Gemas Kecamatan Babat, Subari mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan inisiatif dari anggota.

Pemuda Pancasila Babat dan LSM bagi bagi takjil di pasar Babat

“Ya para anggota dengan sukarela mengumpulkan donasi sekaligus bantuan dari para donatur yang kemudian kita belanjakan untuk diwujudkan paket takjil ini,” ujar Sebari yang akrabnya di pangil Bari.

Ketua PAC Pemuda pancasila Babat menekankan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama bulan Ramadan 1445 H.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila dan LSM GMAS untuk ber-fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekadar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatan Pemuda Pancasila dan LSM GMAS dengan masyarakat,” Ucapnya.

Sementara itu, warga masyarakat yang melintas mengapresiasi kegiatan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Babat patut jadi conto Ormas-Ormas yang lain.

berbagi takjil juga merupakan semangat kebersamaan dan toleransi Pemuda Pancasila PAC Babat. Di mana para kader terdiri dari berbagai elemen masyarakat,”pungkasnya.