Targetkan WBBM 2024, Karo SDM Polda Sulsel Sosialisasikan Zona Integritas

SuaraOne Makassar Sulsel—- Sulsel, Biro SDM Polda Sulsel bertekad mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2022 untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Perolehan predikat ZI WBK Tahun 2022 oleh Biro SDM Polda Sulsel yang lalu telah membawa perubahan nyata yang jelas tergambar dan dirasakan oleh Personel dan masyarakat.

Tidak hanya sampai di predikat itu, Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum Kembali menargetkan predikat WBBM “jangan puas dengan predikat WBK saat ini, kita harus terus berbuat memberikan pelayanan yang terbaik kepada personel terlebih lagi pada masyarakat, terus lakukan hal yang positif, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun (kode etik atau disiplin), maksimalkan dan optimalkan sarana dan prasarana yang tersedia sebagai pendukung dalam mememenuhi prasyarat yang telah tentukan dalam administrasi WBBM” Tegas Kombes Aris saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Rabu (27/32024)

Di Apel Pagi, Karo SDM Polda Sulsel Minta Seluruh Stafnya Hindari Segala Bentuk Pelanggaran(sumber foto : humaspoldasulsel)
Di Apel Pagi, Karo SDM Polda Sulsel Minta Seluruh Stafnya Hindari Segala Bentuk Pelanggaran(sumber foto : humaspoldasulsel)
Sebagai upaya percepatan tercapainya target Predikat WBBM tahun 2024, Karo SDM membentuk Tim Kerja sebagai penanggungjawab dari seluruh bidang dan masing-masing pengungkit.

Baca Juga:  Anev Mingguan WBBM, Kabagbinkar : Aplikasi yang di Ciptakan Untuk Mempermudah Layanan

“Tim Kerja kita telah bentuk yang nantinya agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan berdedikasi tinggi, semoga apa yang menjadi tujuan kita semua dapat kita wujudkan melalui kebersamaan, mari ubah mind set melalui komitmen dan konsisten kita semua. Kita patut berbangga sebagai personel Biro SDM dimana Biro SDM Polda Sulssl sebagai satker yang satu-satunya berhasil meraih predikat ZI WBK sejak 2022 di Polda Sulawesi Selatan mari pertahankan dan berbuat untuk institusi, bangsa dan negara. Tutup. Kombes Aris

humaspoldasulsel
@bust