Sejumlah Pejabat Dirotasi, Polres Wajo Gelar Upacara Sertijab dan Pelantikan Jabatan

SuaraOne Wajo Sulsel—Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.MH memimpin upacara serah terima dan pelantikan jabatan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Wajo.

Upacara digelar di Lapangan Apel Mapolres Wajo. Jum’at 22 Maret 2024 pagi. Dihadiri Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko S.H,. M.H, Para Kabag, Para Kasat, Bhayangkari Cabang Wajo serta Personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor : STR/134/III/KEP. /2024 dan STR/135/III/KEP. /2024 tanggal 08 Maret 2024 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Sulsel. Selain itu, sebagai regenerasi personel dalam suatu jabatan tertentu, demi mewujudkan Polri yang PRESISI dalam berbagai penugasan di Polri.

AKBP Fatchur Rochman, Jadi Irup Sertijab & Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Polres Wajo
AKBP Fatchur Rochman, Jadi Irup Sertijab & Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Polres Wajo

Pada kesempatan dalam amanatnya, Kapolres Wajo menyampaikan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Wajo dan mendorong mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Wajo.

Kapolres Wajo menutup amanatnya dengan mengajak semua pejabat untuk bekerja dengan ikhlas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan harapan agar hal ini dapat terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Tentunya kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara segera beradaptasi, jalin komunikasi yang baik antar stake holder, laksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan, kiranya sebagai amal dan ibadah saudara,” Imbuh Kapolres.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah:

1. Kompol Abdul Rahman., S.Pd (JabatanLama Kabag Log Polres Wajo ) (Jabatan Baru Kabag Ops Polres Soppeng)

2. Kompol A. Madenanr,. S.H,. M.H ( Jabatan Lama Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Sulsel ) ( Jabatan Baru Kabag Log Polres Wajo )

3. AKP. Adinal Alam,. S.H ( Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Wajo) (Jabatan Baru Kasikum Polres Pinrang)

4. AKP H. Subhana,. S.Sos ( Jabatan Lama Paur Siturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Sulsel ) (Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Wajo )

5. AKP Nawir, S.E (jJabatan Lama Kasat Lantas Polres Wajo ) ( Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Sidrap )

6. AKP Desi Ayu Dwi Putri S.I.K,. M.H (jJabatan Lama Kasat Polres Bone) ( Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Wajo )

7. AKP Amdia,. S.H (Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Wajo ) (Jabatan Baru Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulsel)

8. IPTU Rahmat,S.Sos ( Jabatan Lama Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulsel ) ( Jabatan Baru Kasat Intelkam Polres Wajo )

9. IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati,. S.Tr.K,. S.I.K ( Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Wajo ) ( Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Maros )

10. IPTU Alvin Aji Kurniawan,. S.Tr.K,. S.I.K,. M.H.L.I (Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Palopo) ( Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Wajo )

11. AKP Muhammad Takdir( Jabatan Lama Kapolsek Tempe ) (Jabatan Baru Kapolsek Awangpone Polres Bone )

12. AKPcChandra Said Nur S.H,. M.H ( Jabatan Lama Kasubag Kerma BAG OPS Polres Wajo ) ( Jabatan Baru Kapolsek Tempe Polres Wajo )

13. IPTU H. Patidanus,.H ( Jabatan Lama Kapolsek Pammana Polres Wajo )( Jabatan Baru Kasubag Kerma Bag Ops Polres Wajo )

14. IPTU H. La Enre ( Jabatan Lama Kasat Tahti Polres Wajo ) (Jabatan Baru Kapolsek Pammana Polres Wajo)

(Kabid Humas Polres Wajo)
aching
publish_busy