Sufriadi Arif Lolos DPRD Provinsi Layak Diperhitungkan Maju Di Pilkada Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel — Nama-nama yang berpeluang maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo mulai muncul setelah hajatan Pemilu 2024 usai.

Sebab, sudah terlihat para caleg yang meraup suara besar. Seperti diketahui, pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akan berlangsung pada November 2024.

Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ada beberapa nama yang perlu di perhitungkan dan berpeluang maju ke Pilkada Wajo.

Diantaranya adalah kader partai PPP Supriadi Arif selaku Ketua DPD PPP Wajo yang juga berhasil lolos meraih kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan priode 2024 – 2029 dengan suara fantastis.

Baca Juga:  Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Babat Diwarnai Aksi Bela Palestina

“Namanya digadang-gadang untuk Pilkada Wajo. Proses sebenarnya sudah bisa dari sekarang, kami lihat dulu kader-kader potensial,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Wajo 3/3/2024

Bang Sufri -sapaan Sufriadi Arif mengeklaim PPP Wajo bisa mengamankan sedikitnya 3 kursi dari total 40 kursi yang diperebutkan di DPRD Wajo.

“Yang diusung dalam partai adalah tetap kader yang memiliki kartu tanda anggota (KTA), tidak memilih orang baru maupun lama,sambung Sufri.

Meskipun demikian, PPP selalu terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun.

“Kami terbuka untuk koalisi dengan partai manapun. Terkait siapa nama yang diusung, nanti itu keputusan pusat. Siapapun ditugaskan, harus siap”,tutup Alumni Ponpes As Adiyah Sengkang.

Baca Juga:  Istiqozah Qubro Untuk MK Agar Kuat dan Teguh Memberi Putusan Yang Adil

Memang banyak figur yang menyatakan diri maju, tetapi sosok seperti Sufriadi Arif layak dan dipercayakan pada Pilakada nanti.

Saat ini Sufriadi Arif tak kenal waktu dan terus bersilaturahmi guna bertatap muka dengan seluruh tim pemenangnya serta masyarakat Wajo hingga kepelosok terpencil.

Sekedar di ketahui pada pilkada 2019 lalu Sufriadi Arif merupakan Juru Kampanye pasangan Pammase.

laporan_Sultan cp
Editor_R.bust