Kolaborasi Bank Kalsel Bersama Dinsos Provinsi Kalsel,Salurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir Di Kalsel

SuaraOne Banjarmasin Kalsel–– Komitmen Bank Kalsel membantu masyarakat yang terkena musibah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus dibuktikan.

Bank Kalsel melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra kepada Plt.Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun, yang digelar saat kegiatan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa 27 Februari 2024.

Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun mengucapkan terima kasih atas
komitmen Bank Kalsel untuk selalu membantu Pemerintah Daerah khususnya di Provinsi, dalam rangka meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir saat ini.

Baca Juga:  SSK Migas -EEES Roadshow Kelembagaan Bersama Media Daerah Salurkan Paket Ramadhan Kepada Wartawan Di Wajo

“Alhamdulillah, pada hari ini telah diserahkan secara simbolis bantuan Paket Sembako yang kita salurkan ke masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah. Dan nanti, untuk paket dari Bank Kalsel
rencananya akan disalurkan sebanyak 500 paket untuk daerah Kelumpang, Kabupaten HSS, 200 paket untuk daerah Kiram, 200 paket untuk daerah Tunggul Irang dan 100 paket untuk daerah Alalak
Berangas” ungkap Muhamadun.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra berharap, bantuan yang diberikanmelalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

Baca Juga:  UPZ Bank Kalsel Serahkan Tiga Rombong Barakah Kepada Para Pedagang Pra Sejahtera

“Kami juga dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Dinsos Provinsi Kalsel yang mau berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan ini agar lebih tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh
masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir. Bank Kalsel terus berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang sedang
mengalami kesulitan. Karena ini tentunya sesuai dengan komitmen Bank Kalsel yang ingin selalu berkontribusi bagi banua tidak hanya dari sisi ekonomi, namun juga sosial hingga berbagai hal yang bermanfaat lainnya,” pungkas Fatrya.

juns***⛹️🤾🏇🏋️🤸