Datang Melayat, Kapolsek Bola Polres Wajo Ikut Usung Jenazah Warganya

SuaraOne Wajo Sulsel —- Kepala Kepolisian Sektor Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum bersama anggotanya melayat ke rumah duka Almarhum H. Ambo Wali, di Desa Ujung Tanah, Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Jum’at (2/12/22).

Kehadiran Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir,SH., M.Hum bersama anggotanya merupakan bentuk empati serta ungkapan rasa belasungkawa atas kedukaan yang sedang dialami keluarga Almarhum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bola bersama anggotanya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhuma dan kepada keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT. Ucapnya.

Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa Polisi tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Dalam kondisi apapun, kita senantiasa selalu bersama dan selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat diwilayah kami”, Ungkapnya.

Selain datang melayat, terlihat pula Kapolsek Bola Polres Wajo juga ikut mengusung Jenazah Almarhum menuju ke Pekuburan.

“Mengangkat jenazah adalah agar kita bisa mengingat tentang kematian, tidak ada yang abadi dimuka bumi ini, Harta, jabatan dan semuanya akan di tinggalkan, Insya Allah saya bisa menjadikan nasehat buat diri dan semua orang.” Ungkap Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir.