Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat Bersihkan Gereja

SuaraOne Jayapura Papua— Dalam rangka memperingati Hari Paskah di wilayah Skouw Sae, Satgas Yonif 122/TS bersama warga sekitar laksanakan karya bhakti untuk membersihkan Gereja Kemah Injil Indonesia- Jamaat Nehemia Skouw Distrik Muara Tami, Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/02/2024).

Bahwa kegiatan Pos Ampas melalui Gotong Royong tersebut dapat memberikan kesan kebersamaan dalam menjalin hubungan silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, hal tersebut disampaikan Dankipur Lettu Inf Rico Orlando Harahap.

Kami ingin warga yang ada di wilayah perbatasan benar-benar merasakan kehadiran TNI dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan baik dalam keadaan suka maupun duka,” Ucap Dankipur A.

Sementara itu Bapak gembala Gereja Henemia Skouw Ev.Befliharli Dompas mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh personel Pos Muara Tami Satgas Yonif 122/TS.

Terima kasih Bapak TNI Pos Muara Tami sudah sama-sama dengan masyarakat membersihkan lingkungan dan fasilitas Gereja. Kami sangat senang atas kepeduliannya terhadap masyarakat, Tuhan Memberkati”.

laporan:johan_(Yonif 122/TS)