Wujud Cinta Masyarakat, Satgas Yonif 122 / TS, Laksanakan Anjangsana Serta Bagikan Baju

SuaraOne Keerom Papua — – Rasa peduli kepada masyarakat Papua personel satuan tugas pengamanan perbatasan statis RI-PNG melaksanakan Anjangsana ke kampung Kalibom, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga dan sekaligus membagikan baju kepada masyarakat, Kp.Kalibom, Distrik Waris, Kab.Keerom, Prov. Papua, Selasa (20/02/2024).

Sebagai wujud keperdulian kepada masyarakat sudah kewajiban personel satuan tugas yonif 122/TS menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat di kampung binaan dengan harapan kedepannya bisa saling bekerja sama hingga tercipta hubungan yang harmonis antara personel satgas dengan masyarakat Papua, hal tersebut disampaikan Danpos Kalibom Sertu Rangga Pratama.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan Para Lansia di Perbatasan Papua,Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan

“Kami personel Satgas Pamtas Yonif 122 / TS, terus berupaya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat di kampung binaan, hingga masyarakat merasa senang ketika kami berkunjungan ke kampung.” Ucap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Salah satu masyarakat Kampung Kalibom bapak Andreanus tawa (56) mengucapkan terimakasih kepada anak personel Pos Satgas yang sudah banyak membantu, mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat Kampung Kalibom.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian Satgas Yonif 122/TS Rutin Mengecek Kesehatan Masyarakat di Kampung Binaan

diblank___(Yonif 122/TS)