Rutin Commander Wish Satlantas Polres Luwu Utara Beri Rasa Aman dan Kenyamanan Aktivitas Masyarakat

SuaraOne Luwu Utara Sulsel —Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara menjalankan kegiatan rutin Commander Wish pagi hari di persimpangan Katokkoan, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara,20/3/2024

Mulai pukul 07.00 hingga 07.45 WITA, petugas Satlantas Polres Luwu Utara mengawali hari dengan tugas-tugas rutin mereka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas di jalan nasional tersebut.

Dalam pelaksanaan tugasnya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Satlantas juga bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, menyatakan, “Dengan kehadiran Satlantas Polres Luwu Utara di persimpangan ini, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas.”

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu Balita dan Ibu Hamil

Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya bersosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam), serta memberikan teguran kepada pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta memberikan rasa aman, tertib, dan lancar kepada masyarakat saat beraktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Commander Wish ini, Satlantas Polres Luwu Utara berharap dapat menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.
fhat__