Di Hari Guru Nasional,Siswa MIN 4 Wajo Beri Kado Spesial Gurunya

SuaraOne Wajo Sulsel—Apresiasi kepada guru di momen Hari Guru Nasional (HGN),siswa MIN 4 Wajo memberi kado spesial kepada gurunya sebagai hadiah Hari Guru Nasional ,Jumat,25/11/2022.

“Ya, tadi diberi hadiah kejutan sama anak-anak. Katanya kado hari guru. Ada yang berikan kue tart ulang tahun kepada saya, kue bolu, dan lainnya,”ujar Dra.Kamariah.MSi.kepala MIN 4 Wajo.

Menurut Kamariah, pemberian hadiah kejutan di Hari Guru Nasional itu sepertinya sudah menjadi “tradisi” tahunan siswa MIN 4 Wajo.

“Murni inisiatif siswa sendiri, tidak ada yang menggalang. Mereka sendiri yang mau beri kejutan kepada gurunya di Hari Guru,” imbuhnya.

Hari Guru Nasional dan HUT ke 77 PGRI tahun 2022 bertemakan “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Muhammad Zulfahmi Sultan yang mewakili rekan siswa dan siswa MIN 4 Wajo menyerahkan kado secara simbolis kepada Guru nya, Kasmir,SAg.MPdI.

” Ini merupakan wujud terima kasih kepada Guru-Guru yang mengajar di MIN 4 Wajo atas jasa-jasa nya membimbing dan membina kami di sekolah,”ujar Fahmi.

Diketahui MIN 4 Wajo berada di Jalan Mattirowalie,Desa Batu,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo,Provinsi Sulawesi Selatan.(*sultan.@)

Baca Juga:  Lima Diduga Tersangka Penyalahgunaan BBM Subsidi Ditetapkan Polresta Mamuju