Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Maniangpajo Sambang Koramil 1406- 03

SuaraOne Wajo Sulsel –— Guna terciptanya hubungan harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek Maniangpajo,Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan mengunjungi Koramil 1406-03.

Diwakili Kanit Provost Polsek Maniangpajo bersama Bhabinkamtibmas,Kapolsek Maniangpajo di sambut hangat oleh anggota Koramil 1406-03.

Selain bersilahturahmi juga berkoordinasi tentang Kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Kanit Provost menyampaikan kepada Danramil agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Maniangpajo sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kedatangan polisi kali ini melakukan sambang untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara koramil dan Kapolsek” ujarnya.

Menurut Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi,SH,TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam issue yang dapat memecah keBhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama ataupun masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah hukum Polsek Maniangpajo.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Maniangpajo menerangkan bahwa, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara POLRI dan TNI.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi miskomunikasi di lapangan,” tutupnya.Laporan : Acing Humas/bby

Baca Juga:  Tahanan Kasus Narkoba Meningkat,Staf Ahli BNK Wajo Ajak Semua Elemen Tanggap dan Perangi Narkoba