Hasil Tes Urine,Empat Personil Satnarkoba Polres Bulukumba Di Duga Positif Mengandung Metafetamin

SuaraOne Bulukumba Sulsel—- Berdasarkan hasil tes urine yang dilaksanakan di Mapolres Bulukumba, terdapat 4 personel yang bertugas di Satnarkoba Polres Bulukumba di duga positif mengandung metafetamin,24/11/2022.

Laporan hasil tes urine terhadap personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran tersebut lansung ditindak lanjuti Kapolres Bulukumba,AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Kapolres Bulukumba,AKBP Suryono Ridho Murtedjo menjelaskan keempat personel tersebut yakni Aiptu S, Broptu K, Briptu AP dan Bripda KH saat ini menjalani proses pemeriksaan oleh Sipropam Polres Bulukumba.

“Empat orang personel yang diduga positif mengandung metafetamin telah dilakukan pemeriksaan Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Bulukumba,” ungkap Kapolres.

Lanjut, Kapolres membeberkan keempat oknum polisi itu juga telah dibebastugaskan dari fungsi Satuan Narkoba dan saat ini di tempatkan di fungsi Seksi Pengawasan (Siwas).

Saya sudah perintahkan kepada Kasi Propam untuk amankan keempat personel tersebut dan segera lakukan pemeriksaan, jika terbukti, lakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolres.

Sebelumnya, tes urine berkala dilakukan untuk semua personel Polres Bulukumba pada, Rabu, 23 November 2022 kemarin di Mapolres.

Tes urine berkala itu dilakukan dan dipantau langsung dari Bid Propam Polda Sulsel bersama Bid Dokkes Polda Sulsel. ***

Baca Juga:  Tahanan Kasus Narkoba Meningkat,Staf Ahli BNK Wajo Ajak Semua Elemen Tanggap dan Perangi Narkoba