Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Sambang Warga Pasar Anabanua

SuaraOne Wajo Sulsel — Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,Bhabinkamtibmas Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan patroli sambang pukul 08.30 wita di Pasar Anabanua Desa Mattirowalie.Rabu 23/11/2022.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi,SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Mattirowalie Aiptu I Ketut Sukanta mengatakan selain sambangi warga pasar sekaligus kami memberikan himbauan-
himbauan kamtibmas kepada
warga yang berjualan di Pasar Anabanua,Desa Mattirowalie.

” Pada patroli sambang di lingkungan Pasar Anabanua,kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya,”ujar I Ketut kepada awak media.

Baca Juga:  Unit Intelkam Polsek Takkalalla Pengamanan Lomba Balap Perahu Katinting di Lagaori

Kami juga selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila”,urainya.

Selain itu,dihimbau kepada warga selalu berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan dan selalu waspada keamanan serta memperhatikan kebersihan pasar setelah habis berjualan,imbuhnya.

Dan juga dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif,tak lupa bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.
(Acing Humas/editor b.busy)

Baca Juga:  Personil Polsek Maniangpajo Sasar Kelompok Remaja Memberi Himbauan Kamtibmas