Sambut Pesta Demokrasi, Ketum Ormas GMI ,Turun Langsung ,Amankan Kondusifitas Pelaksanaan Pemilu

SuaraOne Bekasi Jabar —- Dalam rangka memberikan rasa aman pada pelaksaan Pemilu tahun 2024, Ketum Ormas GMI (Gerakan Masyarakat Indonesia ) H.Riden Bahrudin dan Jajaran petinggi Ormas GMI melaksanakan patroli gabungan bersama jajaran di wilayah kecamatan karang bahagia dan khusus wilayah Dafil 6(enam) Kabupaten Bekasi Jabar, Kamis (15/02/2024).

Dikesempatan yang sama, Ketum GMI H.Riden Bahrudin bersama jajaran Staf organisasinya ormas GMI yang terkait turun langsung ikut berpatroli mengamankan dan memantau perjalan kotak dari Desa sampai KPUD yang terjadi kekhawatiran calonnya.

“Pelaksanaan patroli gabungan Ormas GMI tersebut dilakukan bersama dengan anggotanya dan dilakukan juga langsung dari TPS-TPS yang sempat terjadi kwatiram. Dengan adanya kegiatan patroli ini kami harap dapat menjamin terselenggaranya pemilu yang damai terutama kepada Masyarakat sehingga dapat menikmati pesta demokrasi di wilayah dapil 6 (enam ) tanpa adanya gangguan dan hambatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Patroli Satgas Preventif OMB 2024, Polres Luwu Utara Bergerak Cepat Menjaga Kondusifitas Pemilu

Kegiatan patroli dari tempat-tempat yang dijadikan lokasi TPS yang berada di wilayah Desa dan kecamatan karang bahagia dan sekitarnya untuk menyatukan dan mencegah terjadinya kuatiran ataupun gangguan yang menghalangi proses penyelenggaraan pemilu.

H.Riden Bahrudin (Ketum GMI) juga menambahkan bahwa GMI dalam Pemilu merupakan harga mati.Mendukung, sudah merupakan kewajiban bagi ketum untuk membela anggotanya yg mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Dewan DPRD Kabupaten bekasi.

(Sgd)