Kapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pam TPS

SuaraOne WajoSulsel— Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.MH pimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka persiapan pengamanan Pemilih umum di TPS yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Wajo. Senin (12/2/2024).

Apel pergeseran pasukan di hadiri oleh Kabag OPS Polres Wajo Kompol Jasman Parudik, S.H, Kabag SDM Polres Wajo Kompol H. Andi Syamsulifu, S.Sos., M.H, Kabag REN Polres Wajo Kompol R. Sumartono, Kasat Intelkam Polres Wajo Akp Amdia,SH, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Wajo dan Personel Polres Wajo yang terlibat dalam sprint.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengatakan bahwa,apel pergeseran pasukan pengamanan TPS merupakan pengecekan terakhir personel maupun kesiapan perlengkapan lainnya. Sehingga pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

Baca Juga:  TNI Integratif Bersinergi Dengan Kementan RI Dukung Ketahanan Pangan Wujudkan Swasembada Pangan  

“Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Apel pergeseran pasukan ini dirangkaikan dengan pembagian dana pam TPS dan dana serpas sebagai wujud bukti kesungguhan Polres Wajo untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Wajo aman dan kondusif.

“Kepada seluruh personel yang bertugas, agar selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan ingat jangan berlaku arogan serta Polri harus benar-benar menjaga netralitas,”terang Kapolres Wajo.

Baca Juga:  Ini Harapan Kapolsek Takkalalla Saat Apel Gabungan Persiapan Pengamanan TPS

Sumber_ Humaspolreswajo
laporan_zoelwajo