Personel Polsek Bola Polres Wajo Melaksanakan Patroli Blue Light, Ini Sasarannya

SuaraOne Wajo Sulsel —- Personel Regu jaga Polsek Bola Polres Wajo yang dipimpin Kajaga Aipda Asnawi melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polsek Bola. Jumat malam 09 Februari 2024

Kapolsek Bola Polres Wajo IPTU Haryadi mengatakan bahwa, patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bola serta untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

“Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola”, Ujarnya.

Baca Juga:  TAHANAN DI POLRES LUWU UTARA DIBERIKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli biru, Personel juga menyambangi sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong serta tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola.

“Apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110”, Tutur Kapolsek. (V3124)