Perkuat Sinergi Polri dan Media, HPN 2024 Kapolres Luwu Utara “Ngopi Bareng” Awak Media

SuaraOne Lutra Sulsel—Hari Pers Nasional (HPN) Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, S.I.K,.MH,.M.Tr.Opsla, bersama jajaran Polres Luwu Utara menggelar kegiatan ‘Ngopi Bareng’ pada Jumat, 09 Februari 2024, di Cafe Soft Coffee, Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara,Sulawesi Selatan

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Luwu Utara, Kompol Muh. Rifai, S.Pd, para perwira serta anggota Polres Luwu Utara, para insan media/pers Kabupaten Luwu Utara bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan awak media, sekaligus sebagai wadah diskusi terkait perkembangan dinamika masyarakat, khususnya menjelang pemilihan umum tahun 2024.

Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Hari Pers Nasional tahun 2024, harapannya agar sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dan insan pers semakin meningkat.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain. Dengan bertambahnya usia dunia Insan Pers yang diakui oleh negara, kita bisa menjaga tali silaturahmi dan sama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban kita masing-masing,” ujar AKBP M. Husni Ramli.

Tema yang diusung dalam HPN adalah “Mari Kita Mengawal Transisi Nasional Demi Menjaga Keutuhan Bangsa”. Harapannya, dengan semakin dewasanya peran pers, Indonesia secara umum dan Kabupaten Luwu Utara secara khusus akan semakin maju,jelasnya.

Mursalim, sebagai perwakilan Media menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Luwu Utara atas respon dan perhatiannya terhadap awak media. “Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh Kapolres Luwu Utara untuk melakukan ngopi bersama,” ujar Mursalim.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian tali asih berupa baju kaos yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Luwu Utara kepada perwakilan media/pers Luwu Utara.

Adapun kegiatan ini menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan insan pers untuk kemajuan Kabupaten Luwu Utara,”tutup Kapolres.

fhat___