Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sambut Pejabat Kepala Desa Sementara

SuaraOne Napan, NTT – Sambut Pejabat Desa, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikuti penyambutan Kepala Desa Sementara yang menjabat di Desa Napan, Kec. Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (6/2/24)

Kehadiran seorang pejabat Desa baru merupakan momen yang penting bagi suatu komunitas. Meskipun sementara tugas dan tanggung jawab seorang pejabat desa sangatlah besar karena mereka bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, memajukan desa, dan memastikan kesejahteraan warganya.

Pos Napan satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang merupakan bagian dari sistem pertahanan negara memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kehadiran Pos Napan dalam menyambut seorang pejabat desa, menunjukkan bahwa Pos Napan ikut hadir untuk mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan desa dan memastikan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan ini kami ingin menjalin hubungan baik dengan kepala desa yang baru, diharapkan dengan hubungan yang baik tidak hanya berakhir sampai kami purna satgas, namun bertahan abadi sampai kapanpun itu.”

doblank_(Yonkav 6/NK)