Apical Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Penghargaan Kota Jakarta Utara

SuaraOne Jakarta— Pemerintah Kota Jakarta Utara mengadakan kegiatan Penghargaan Kota Jakarta Utara Tahun 2023 pada Selasa tanggal 6 Februari 2024 bertempat di kantor Walikota Jakarta utara.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Jakarta memberikan penghargaan kepada 140 warga yang berprestasi di berbagai bidang, baik dilevel Provinsi, Nasional maupun Internasioanal. Penghargaan diserahkan langsung Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, didampingi dari pihak Polres Jakarta Utara, Kodim Jakarta Utara, dan Forkopimko Jakarta Utara.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemkot Jakarta atas prestasi, jasa, upaya dan kerja keras yang telah dilakukan. Prestasi umumnya sering dilihat diujung,padahal untuk memperoleh keberhasilan itu ada upaya proses, perjalanan waktu dan tenaga yang tersita. Perjuangan ini yang ingin Pemkot Jakarta Utara apresiasi kepada mereka yang mempunyai prestasi di berbagai bidang baik, usaha, kesehatan, olehraga, pendidikan dan lingkungan” ujar Ali Maulana Hakim.

Baca Juga:  Quick Response Bhabinkamtibmas Panei Sigap Bantu Perbaiki Ban Pecah Mobil Dinas Kombes Pol HADI

Penerima penghargaan terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, pelajar, organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial yang telah berprestasi di segala bidang.

Harapannya para pemangku kepentingan dapat bersinergi bersama Pemkot Jakarta Utara dalam memfasilitasi masyarakat yang meraih prestasi. Mengingat prestasi warga Jakarta Utara yang cukup banyak, maka kegiatan apresiasi seperti ini paling tidak dapat digelar dua kali dalam setahun nanti.

Dalam acara tersebut turut hadir dari instansi terkait dan tamu undangan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam program CSR dari beberapa perwakilan Perusahaan, diantaranya PT Asianagro Agungjaya, Apical Grup yang diwakili oleh Haristian divisi Sosial Security License

Baca Juga:  Direktori Penulis Indonesia 2023 Telah Diterbitkan Oleh Satupena

Berbagai kontribusi prestasi yang berhasil diraih warga Jakarta Utara di tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk terus memajukan wilayah Jakarta Utara.

“Sukses Jakarta untuk Indonesia dan bukan hanya berusaha semakin baik tetapi juga mampu menjaga nama baik Indonesia di forum Internasional” tutur Ali Maulana Hakim.

laporan-(Suganda)