Foto Bareng Kucing Kesayangan, Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Ajak Warga Kampanyekan Perlindungan Hewan

SuaraOne Banjarmasin Kalsel — Foto Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini memang menarik diantara sekian ratus foto baleho yang ditampilkan para Calon Legislatif (Caleg).

Sri Nurnaningsih SE,. MM,. Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Satu Dapil Banjarmasin ini memang penyayang kucing dan setiap membawa mobilnya, selalu ada makanan kucing, yang diberikan kepada kucing-kucing jalanan yang terlihat lapar.

Katanya, untuk foto bersama kucing itu hanya karena dirinya sangat cinta hewan yang satu ini yaitu kucing, maka dari itulah dia berfoto dengan kucing.

“Saya juga ingin memberikan inspirasi untuk warga Kota Banjarmasin agar kita sebagai manusia lebih mencintai dengan hewan-hewan yang berada di sekililing kita, bagi saya kucing itu sangat lucu,” ujar Sri Nurnaningsih SE,. MM,.

Baca Juga:  Dinas Sosial Melalui Bidang Kebencanaan Terus Monitor Kejadian Bencana Di Kalimantan Selatan

Untuk saat ini saya selalu membawa makanan kucing dalam mobil, dan ketika saya melihat hewan ini saya tak lupa memberikan makan agar kucing jalanan tidak ada kelaparan,” jelas Sri, Selasa malam (9/1/2024) ditemui di acara Ultah Sahabatnya di sebuah Cafe di Banjarmasin.

“Mudah-mudahan periode ini ketika saya dapat amanah untuk duduk di Dewan Provinsi Kalimantan Selatan, saya ingin ada Perda nantinya perlindungan kepada hewan-hewan yang berada di luaran tanpa adanya orang yang mengurus,”harapnya.

Saya lihat kucing kucing yang berkeliaran yang tidak punya tempat, saya ingin di Kota Banjarmasin ini Kota yang ramah akan hewan,” Sri menambahkan, terkait alasan kuat untuk melindungi hewan piaraan tersebut.

Baca Juga:  Wawww !!! Kedatangan Haryanto Disambut Meriah Warga Karangrahayu

Kata Sri, program dirinya nanti ada mempunyai kerja sama dengan menggandeng berbagai pihak untuk memberi rumah penampungan kucing bagi kucing liar, agar mereka punya tempat tinggal.

“Di rumah penampungan itu ada Dokter Hewannya dan orang-orang yang merawat kucing-kucing yang telantar itu, yang termasuk juga kucing-kucing yang sakit untuk kita rawat agar sehat kembali,” pungkas Srinurnaningsih menegaskan

laporan __liedajuns
Editor_R.bust