Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan

SuaraOne Barito Kuala—Dalam rangka Pembahasan dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 pemerintah Desa Karangtalun menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Aula bertempat di Aula Kecamatan Barambai,Kabupaten Barito Kuala dimana dalam kegiatan tersebut turut hadir Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh.Selasa(30/01/2024)

Babinsa yang juga mengatakan bahwa kehadirannya dalam Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam pembangunan di tingkat desa.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Bhabinkamtibmas akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Babinsa.

Baca Juga:  Iptu Alfian Muhajir Sambut Kunjugan Pejabat Baru Danramil Sabbangparu, Ini Harapnya

Partisipasi Babinsa dalam pembahasan dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan.

Hadiri dlm acara Anggota DPRD Kab. Batola yg d Wakili Ibu. DRA. HJ . Rosmiati Kadis Penelitian dan Pengembangan Kab. Batola yg Wakili oleh bpk Harto Camat Barambai. Danramil Rantau Badauh di Wakili Babinsa sungai kali Kapolsek di wakili, Babinkantibmas, Berigadir Heri. Masing2 Instansi Terkait Kab. Batola, Kades se Kecamatan barambai, BPD Desa se Kecamatan Barambai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec barambai . (pen1005).