Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK
Cara Menghasilkan Uang(Emas) Paling Mudah di Aplikasi OneAset

Aplikasi OneAset: Pengertian, Keuntungan, Cara Daftar, Cara Mendapatkan Emas, Cara Withdraw

Tahu gak sih apa itu aplikasi OneAset yang sering dibicarakan oleh orang orang bahkan tak jarang kita jumpai banner atau iklan di banyak website yang memajang link Instal aplikasi OneAset dengan kutipan andalannya:

Langsung Untung Dapat Emas

Jika kamu penasaran, yuk simak ulasan berikut.

Apa itu Aplikasi OneAset

Aplikasi OneAset adalah sebuah platform yang dibangun untuk mereka yang berfokus pada bisnis investasi dan pengelolaan keuangan serta aset. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah melakukan investasi di ponsel genggam milikimu dimana pun dan kapan pun kamu ingin berinvestasi.Di aplikasi ini pun tersedia informasi-informasi komunitas dan keuangan yang mana hal tersebut sangat berguna bagi mereka para pelaku investasi.

Link Download dan Detail Aplikasi OneAset

Nama AplikasiOneAset
DeveloperPT Pintar Platform Digital
Versi Android5.0 ke atas
Size27MB
Rating4.8/5.0 (Google Play)
DownloadKlik Disini (INSTAL)

Keuntungan Para Member Baru OneAset

Cara Dapat Emas Gratis Mudah
INSTAL Aplikasi OneAset

Jika berbicara tentang bisnis, pasti semua orang suka bila mereka bisa mendapatkan keuntungan tanpa mengeluarkan modal. Apakah cara tersebut ada? iya dong, aplikasi OneAset akan memberi hadiah Emas jika ada member baru yang menginstal aplikasi ini lalu menyelesaikan proses pendaftaran. Cara mendaftarnya bagaimana? simak tulisan berikut.

Cara Mendaftar Di Aplikasi OneAset

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan emas di aplikasi OneAset, mestinya kamu punya akun dulu agar bisa mengklaim bonus emas tersebut. Berikut beberapa langkah mudah untuk membuat akun OneAset.

  • Hal pertama yang kamu lakukan adalah INSTAL aplikasi OneAset.

(Link Download Ada Di Atas)

  • Buka Aplikasi OneAset lalu masukkan nomor ponsel kamu
  • Masukkan Kode OTP yang dikirim melaui sms di aplikasi OneAset
  • Masukkan lagi nomor yang telah kamu daftarkan tadi
  • Selanjutnya, Upload Gambar KTP dan lakukan Swafoto
  • Terakhir, silahkan isi kolom data diri yang tersedia.

Jika kamu sudah berhasil mengisi dan submit data kamu maka kamu secara resmi memiliki akun OneAset.

Cara Mendapatkan Emas/Uang di Aplikasi OneAset

Jika kamu berhasil mengirim data-data diri yang diminta oleh aplikasi OneAset, kamu tinggal menunggu proses validasi yang dilakukan oleh tim OneAset untuk memverifikasi kebenaran data yang kamu kirim tadi.

Setelah data dan akum kamu sukses di validasi, selanjutnya kamu bisa mendapatkan hadiah emas di apliksi ini. Bonus emas sebenarnya akan masuk otomatis bila akun berhasil di verifikasi. Bonus pun akan tampil di layar beranda aplikasi, selanjutnya kamu tinggal klaim bonusnya dengan mengklik terima emas lalu selanjutnya melakukan proses kyc dengan masukkan foto identitas(KTP) beserta foto selfie dan juga sedikit mengisi data-data yang dibutuhkan.

Bila kamu ingin menambah penghasilan, kamu bisa melakukan misi seperti membaca artikel yang tersedia di menu event.  Bonus pun otomatis masuk jika kamu berhasil menyelesaikan misi.

Cara Withdraw Di Aplikasi OneAset

Bila kamu berhasil mendaftar di aplikasi ini dan juga bonus yang kamu dapatkan udah terkumpul, saatnya kamu melakukan pencairan bonus dengan beberapa langkah mudah. Biasanya kamu akan disuruh mengisi form user name beserta data-data rekening bank kamu untuk ditransferkan bonus tadi. Ikuti langkah berikut:

  1. Silahkan Buka dan Masuk ke akun kamu.
  2. Pilih menu Emas di layar beranda.
  3. Berikutya, silahkan pilih menu Jual.
  4. Tentukan jumlah yang akan kamu cairkan.
  5. Terakhir, kamu pilih lagi menu Jual.

Selanjutnya ikuti instruksi di aplikasi tersebut sampai selesai. Biasanya dana kamu akan di proses dalam 1×24 jam. Selamat mencoba yah bestie 😉