Sie Dokkes Polres Luwu Utara Berperan Aktif Menjaga Kesehatan Personel Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Luwu Utara

SuaraOne Luwu Utara Sulsel — Sebagai upaya untuk memastikan personel pengamanan yang terlibat dalam pengamanan pemilu di Kabupaten Luwu Utara tetap dalam kondisi prima, Sie Dokkes Polres Luwu Utara secara rutin melaksanakan pengecekan kesehatan di Gudang Logistik KPU Luwu Utara,Selasa, 30 Januari 2024, Jam 09.00 Wita

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi preventif Polres Luwu Utara di bawah kepemimpinan AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, untuk menjaga kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan pemilu. Pendekatan ini diharapkan dapat memastikan operasi pengamanan pemilu berjalan lancar tanpa hambatan yang mungkin disebabkan oleh masalah kesehatan.

Baca Juga:  Sepertinya Polsek Pancur Batu Tidak Mampu Memberantas Judi dan Narkoba di Wilayah Hukumnya

Paurdokkes Polres Luwu Utara, Aiptu Sail Hidayat, S.An, bersama dengan Briptu Nirwandi, melaksanakan pengecekan kesehatan yang melibatkan personel pengamanan yang ditempatkan di Gudang Logistik KPU Luwu Utara.

Kegiatan ini mencakup pemeriksaan menyeluruh, termasuk pengecekan tensi, suhu tubuh, dan aspek kesehatan lainnya. Selain itu, dilakukan pemberian obat dan vitamin sesuai dengan kebutuhan masing-masing personel.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian integral dari upaya kami untuk menjaga kesejahteraan personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu. Personel yang sehat tentu akan lebih optimal dalam menjalankan tugasnya,” ujar AKBP Muhammad Husni Ramli.

Pendekatan proaktif ini mendapatkan apresiasi positif dari personel yang menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka merasa dihargai dan diberikan perhatian khusus terkait kesehatan mereka, yang merupakan faktor kunci dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan yang memerlukan stamina dan ketahanan tubuh.

Baca Juga:  Kapolsek Bola Polres Wajo Melakukan Pengecekan dan Pengamanan di Gudang Logistik PPK

Kegiatan rutin ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kesehatan personel pengamanan, tetapi juga menciptakan suasana kerja yang kondusif dan positif. Dengan demikian, Polres Luwu Utara siap menghadapi pemilu dengan kekuatan personel yang prima dan siap bertugas.

fhatma __