Rekomendasi 10 Investasi Crypto Terbaik
Rekomendasi 10 Investasi Crypto Terbaik

Rekomendasi Investasi Crypto Terbaik Tahun Ini

Dalam berinvestasi di dunia crypto, kadang kala kita bingung memilih jenis crypto terbaik yang akan membawa kita dalam dunia profit. Namun tak sedikit dari mereka yang baru mengenal atau pertama terjun dalam investasi crypto sering bingung dalam memilih mata uang crypto yang akan mereka beli.

Tak bisa dipungkiri bahwasanya tak sedikit orang yang sukses di jalan invstasi crypto, mulai yang muda hingga yang tua pun banyak yang untung besar-besaran bermain crypto. Tapi perlu kalian sadari dari awal bahwa banyak juga yang bangkrut gara-gara berinvestasi di mata uang cryptocurrency. Penyebab banyak orang gagal dalam dunia cryptocurrency pun berbeda-beda, mulai dari kesalahan prediksi harga mata uang yang akan datang dan ada juga yang belum terlalu paham tentang cara kerja berinvestasi crypto.

Namun bila kamu bisa menebak atau membaca harga crypto di masa yang akan datang maka bisa dipastikan kamu bisa melalui jalan ini sebagai wadah menuju kesuksesan. Tapi bagaimana nasib mereka yang belum paham cara memprediksi harga kripto? Jawabannya adalah mereka harus mencari rekomendasi Investasi Crypto terbaik sebelum membeli.

Mencari referensi investasi crypto terbaik pun harus berasal dari sumber yang terpercaya, maka dari itu kamu harus bijak dalam menentukan keputusan saat akan melakukan buy.

Bagi kamu yang membaca tulisan ini tak perlu khawatir dong, dikarenakan kamu sudah berada di tempat yang tepat. Tim SuaraOne telah mengutip dari laman Resmi Business Insider, Arcana Research yang sebagaimana telah kita ketahui bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan riset Blockchain terpercaya yang telah memberi daftar mata uang crypto terbaik untuk dijadikan investasi.

Prediksi Investasi Crypto Terbaik

Berikut ada 5 prediksi mata uang crypto dari Arcane Research yang bisa anda jadikan acuan dalam melakukan investasi crypto.

1. Ethereum vs Bitcoin

Berdasarkan riset, ethereum bakal mengungguli bitcoin. Hal itu dikarenakan terjadi peningkatan pada penjualan NFT yang hal itu bisa menjadi penyebab keunggulan Ethereum di banding Bitcoin. Hal itu pun diperkuat dengan data tahun kemarin dimana Ethereum pernah unggul lebih tinggi sekitar 418% dari Bitcoin, saat itu kenaikan bitcoin hanya 66% saja. Dan juga adanya pembaharuan pada sistem berlin bersama London Hard Fork yang dilakukan untuk tujuan mampu memproses banyaknya transaksi di masa mendatang.

2. Bitcoin vs S&P 500

Dikabarkan matau uang bitcoin akan lebih unggul dari S&P 500. Hal itu bisa kita liat dengan data kenaikan S&P pada tahun kemarin hanya berada di angka 27 persen saja, sedang Bitcoin memuncak hingga 66 persen. Dikutip dari halaman Arcane Research, Bitcoin akan mengungguli S&P 500 bilamanamarket saham terus mengalami peningkatan.

3. VIX vs Bitcoin

Menurut prediksi, Bitcoin akan tetap terikat dengan VIX. Walau market saham di Amerika Serikat berjalan dengan baik tapi hal itu masih saja mempengaruhi kinerja koin Bitcoin. Apalagi tahun kemarin usai lonjakan pada indeks Volatilitas CBOE alias VIX ikut melakukan aksi jual bitcoin. Hal menyebabkan perusahaan riset blockchain memprediksi Bitcoin akan tetap terikat pada VIX.

4. Koin Meme

Berdasarkan data riset, koin meme diprediksikan akan lenyap. Trend dunia cryptocurrency pada tahun kemarin tak lepas dari viralnya koin-koin meme yang ramai diperbincangkan. Populernya Serial di Netflix yaitu Squid Game membuat koin Squid muncul. Mata uang ini melonjak sampai 75.000% dalam seminggu pada tahun kemarin dan setelah itu mata uang cripto ini pun menghilang. Hal ini yang bisa membuat koin meme mulai redup tahun ini.

5. USD Coin dan Tether

Tether tetap menjadi koin yang stabil terbesar di market saham beberapa tahun ini. Tapi jika berbicara tentang crypto terbaik tahun ini, hal itu bisa saja berubah berdasarkan trend market.Bisa saja UCD Coin mampu menyalip koin Tether, hal itu dipicu karena USD Coin telah join di gelombang landing.

Crypto Terbaik Untuk Investasi Jangka Panjang

10 Rekomendasi Investasi Crypto Untuk Pemula

Setelah anda mengetahui prediksi pergerakan market dari Arcane Research, selanjutnya mari kita menuju ke daftar rekomendasi koin yang bisa anda beli.

1. Bitcoin (BTC)

2. Ethereum (ETH)

3. Binance Coin (BNB)

4. Cardano (ADA)

5. Tether (USDT)

6. Solana (SOL)

7. Polkadot (DOT)

8. Shiba Inu (SHIB)

9. PancakeSwap

10. Dogecoin (DOGE)

Tips Memilih Koin Kripto Yang Berpotensi Naik

Rekomendasi di atas ini kami ambil dari beberapa sumber yang dapat dipercaya. Namun kembali ke aturan main jual beli mata uang digital (Cryptocurrency) yaitu high risk alias memiliki resiko tinggi. Selamat mencoba, salam profit 🙂