Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Pemantauan Bimtek KPPS Pemilu 2024, Ini Penjelasan Kapolsek

SuaraOne Wajo Sulsel— Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Polres Wajo melaksanakan pemantauan pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) KPPS Pemilu Tahun 2024 yang digelar oleh PPK Kecamatan Pammana mulai pukul 09.45 Wita di Gedung Pertemuan Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, 26/1/2024

Aiptu Awan.D mengatakan pemantauan pelaksanaan bimtek Tunsuran dan Pengenalan Aplikasi Sirekap untuk KPPS Pemilihan Umum Tahun 2024 Se-Kecamatan Pammana berjalan lancar untuk hari pertama ini.

“Bimtek Tunsuran dan Pengenalan Aplikasi Sirekap untuk KPPS Pemilihan Umum Tahun 2024 digelar selama tiga hari,mulai 26-28 Januari 2024.Ini persiapan menghadapi Pemilu 2024,” jelasnya.

Pelaksanaan bimtek hari ini diikuti oleh KPPS Kelurahan Cina,Kelurahan Pammana,Desa Lapaukke,Desa Kampiri dan Desa Pallawarukka sebanyak 26 orang,”tambahnya.

Baca Juga:  Pangdam II/Swj Dampingi Presiden RI Kunker di Sumsel

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Awan D beri himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Damai 2024.

Sementara Kapolsek Pammana AKP H Patidanus.,S.H.,M.AP mengatakan, Kami Polsek Pamana punya tugas mulia dan bertanggung jawab tentang Kamtibmas semua warga membutuhkan kehadiran Polisi .

“Kami wajib hukumnya untuk melaksanakan pengamanan, apalagi menghadapi Pemilu 2024, kita akan kawal tahapan proses pelaksanaan Pemilu agar berjalan lancar ,aman dan damai,di Kabupaten Wajo ,Kecamatan Pammana, pada khususnya,” katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. nya.

Mari bersama-sama menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan lancar,aman dan damai,”tutupnya.

laporan zoel
Editor_R.bust