Aplikasi Lacak Lokasi Milik Google
Instal Aplikasi Lacak Lokasi Milik Google

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Aplikasi Google

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Aplikasi Google – Di era serba teknologi seperti sekarang ini, mengetahui lokasi seseorang bukanlah hal yang sulit-sulit amat. Anda bisa menggunakan aplikasi google yang masih sangatr jarang diketahui oleh banyak orang. Walaupun aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan tak memiliki versi premium, namun aplikasi ini memiliki keakuratan yang lumayan tinggi dan tidak bisa membuat siapa saja berbohong.

Melacak lokasi seseorang terkadang menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang, dikarenakan itu bisa mengurangi rasa cemas saat pasangan atau anak kita sedang berada di luar rumah.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi iDuas

Memang banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melacak lokasi seseorang namun kita tidak bisa memastikan keamanan data kita saat menggunakan aplikasi yang bertebaran di internet. Namun kalian tidak usah khawatir dikarenakan Tim SuaraOne telah mendapatkan Aplikasi Lacak Lokasi yang aman untuk kalian gunakan dan gratis dong tentunya.

Dalam hal ini, kita akan memanfaakan aplikasi miliki Google bernama Google Find My Device. Dan kami pun telah menyediakan langkah demi langkah yang harus kalian lakukan agar bisa melacak keberadaan orang-orang yang anda sayangi saat bepergian.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Posisi Anak Hanya Dengan Memasukkan Nomor Telepon

Berikut 8 Langkah2 Dari Tim SuaraOne Yg Harus Kalian Lakukan:

  1. Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Google Find My Device
  2. Sediakan sebuah akun email khusus untuk melakukan pelacakan
  3. Lalu ambil ponsel pasangan atau orang yang akan lacak posisinya saat bepergian
  4. Masukkan email sesuai langkah nomor 2 di atas pada Akun Gmail Korban dengan cara masuk ke Aplikasi GMAIL lalu klik tambahkan akun dan masukkan email beserta passwordnya
  5. Bila emailnya sudah berhasil masuk ke Aplikasi GMAIL, lalu Close aplikasi
  6. Jangan lupa mengaktifkan Layanan Lokasi pada perangkat ponsel yang akan dilacak (Wajib Dilakukan)
  7. Lalu buka aplikasi Google Find My Device pada ponsel anda dan masukkan juga email pada tahap nomor 2 di atas untuk melakukan pelacakan pada ponsel pasangan.
  8. Selamat, anda telah berhasil.
Baca Juga:  Download Aplikasi Tinder Pencari Jodoh, Gratis

Gak tau cara memasukkan Email pada Ponsel target? Mudah kok. Kalian cukup berpura2 meminjam ponsel target dengan 1001 macam alasan. Namun saat memasukkan emailnya, jangan sampai ketahuan yah Gengs..

Bila anda belum memiliki aplikasi Google Find My Device, silahkan Install terlebih dahulu dengan cara klik tombol di bawah.

Google Find My Device

Selamat Mencoba