Harmoni dan Komitmen Pembina Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan Pererat Tali Persaudaraan

SuaraOne Banjarmasin Kalsel — Silaturahmi hangat melanda acara pembina Sekber Wartawan Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara wartawan.

Tokoh utama seperti Ketua Sugianoor, Sekertaris Fauzi Rahman, Bendahara Hj Noorhanah, dan Ketua Pembina H. Muhammad Firdaus S.T, beserta wakil dan beragam divisi seperti Advokasi, Humas, Lembaga, OKK, Media, Ekonomi, Budaya Pariwisata, Workshop Kompetensi, dan Pemberdayaan Perempuan, turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Sugianoor SE, Ketua DPW SWI Kalsel, menegaskan tekadnya untuk menjadikan SWI di Kalimantan Selatan eksis secara optimal.

Fokusnya mencakup aspek kelembagaan, karya jurnalistik, dan kesejahteraan wartawan. Ia memberikan apresiasi kepada pengurus DPW dan DPD di Kalimantan Selatan yang aktif memberikan sumbangsih berupa saran, pikiran, ide, dan gagasan, dengan harapan agar SWI bisa menjadi organisasi profesi yang tangguh dan profesional di masa depan.

Baca Juga:  Suara PKB di Dapil 1 Kabupaten Lamongan berpotensi di wakili 4 Kursi Dewan

Pertemuan ini mencerminkan semangat proaktif para wartawan untuk bersama-sama memajukan SWI, dengan menyatukan kekuatan divisi seperti Advokasi, Humas, Lembaga, Media, Ekonomi, Budaya Pariwisata, Workshop Kompetensi, dan Pemberdayaan Perempuan.

Keberagaman ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan organisasi wartawan di Kalimantan Selatan.

Dengan penuh keyakinan, Sugianoor SE menutup sambutannya dengan harapan agar SWI, melalui kolaborasi yang kuat antara DPW dan DPD di Kalimantan Selatan, dapat menjadi wadah yang memperkokoh persaudaraan wartawan, menjadikan mereka tangguh dan profesional di tengah dinamika media modern.j7n*****