Wadansatgas Yonif 125/SMB Pimpin Patroli Simpatik Dalam Kunjungannya Ke Pos Senggo Dan Karowai

SuaraOne Mappi Papua –Kunjungan dalam rangka pengawasan dan pengendalian dijajaran pos Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang dilaksanakan oleh Kapten Inf Danil Supriatama selaku Wadansatgas Yonif 125/SMB kali ini mengunjungi pos Senggo yang berada di Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi dan pos Karowai di Distrik Karowai Buluanop Kabupaten Asmat, Selasa kemarin (16/01/2024).

Setelah selesai mengecek personel yang berada di Pos Senggo, Wadansatgas Yonif 125/SMB melanjutkan perjalanan menuju Distrik Suator, Distrik Karowai Buluanop pos Karowai dan melaksanakan patroli simpatik menggunakan kendaraan speed di sepanjang sungai yang menghubungkan 2 Kabupaten yakni Kabupaten Mappi dan Asmat serta membagikan Sembako kepada masyarakat.

Baca Juga:  Danrem 132/Tdl : Junjung Tinggi Netralitas TNI Dalam Pemilu Tahun 2024*

Diungkapkan Kapten Inf Danil Supriatama, dalam keterangan tertulisnya, kegiatan patroli simpatik dan pemberian sembako bagi masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka meyakinkan kondusifitas keamanan di wilayah tersebut menjelang pesta demokrasi sekaligus menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan masyarakat, serta menegaskan kehadiran kita disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilayah penugasan.

Tampak keceriaan warga yang tinggal di sepanjang sungai sesaat setelah disambangi oleh Wadansatgas Yonif 125 beserta tim patroli. (Yonif 125/Smb)