Panglima TNI Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Gempa Sumedang

SuaraOne Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyalurkan 1.000 paket Sembako bantuan dari PT. Antam kepada korban bencana gempa bumi di Sumedang, pada hari Minggu (14/1/2024) lalu.

Panglima TNI mengatakan bahwa, bantuan Sembako ini dalam upaya bersama untuk mendukung dan membantu masyarakat korban gempa di Sumedang.

“Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk peduli terhadap kondisi sulit yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di wilayah yang terdampak,” ujarnya.

Penyaluran Sembako ini sebagai salah satu bentuk peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keselamatan negara yang bekerja sama dengan PT. Antam sebagai salah satu perusahaan yang memiliki komitmen sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Panglima TNI.

Baca Juga:  Pengungsi Rohingya Merambah ke Sumut, Pangdam I/BB Lapor ke Panglima TNI

Dengan pemberian Sembako ini Panglima TNI berharap agar dapat memberikan manfaat segera dan membantu memulihkan kehidupan masyarakat Sumedang yang terdampak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya ini, serta berharap agar masyarakat segera pulih dan bangkit dari dampak bencana ini,” tuturnya.

Paket Sembako yang diserahkan antara lain: Beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 2 Ltr dan mie instan 5 buah, dan berbagai kebutuhan pokok untuk membantu meringankan beban hidup para korban.

“Saya berharap dapat memberikan dukungan moral kepada para korban yang sedang menghadapi masa sulit ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Panglima TNI Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Editor_R.bust/doblank
Autentikasi:Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi