Para Kepala Dusun Desa Lalliseng Gelar Deklarasi Pemilu Damai , Begini Respon Kapolsek Keera

SuaraOne Wajo Sulsel—Agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berjalan aman dan damai di desanya para kepala Dusun gelar Deklarasi Pemilu Damai.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 digelar para kepala Dusun di Desa Lalliseng Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan di halaman kantor Desa Lalliseng, Selasa 16/1/2024 pukul 11.00 wita

Didampingi Personil Polsek Keera, Polres Wajo Deklarasi Pemilu Damai oleh para Kepala Dusun Desa Lalliseng Kecamatan Keera, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo khususnya Desa Lalliseng Kecamatan Keera agar melaksanakan pemilu 2024 yang aman dan damai, melawan berita Hoax dan menolak kampanye hitam serta provokasi di desa Lalliseng.

Baca Juga:  Jelang Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Kapolsek Keera Polres Wajo Kunjungi Panwaslu Kecamatan

Deklarasi Pemilu Damai oleh para Kepala Dusun Desa Lalliseng Kecamatan Keera direspon positif oleh Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta SH.

“Kita harapkan partisipasi masyarakat bersama sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai,” harap AKP Muhammad Hatta Selasa 16/1/2024.

Silahkan warga masyarakat berbeda pilihan dan dukungan akan tetapi jangan karena perbedaan itu menjadi hubungan kita tidak harmonis, ingat bahwa kita semua ini bersaudara walaupun berbeda beda suku dan agama akan tetapi tetap satu nusa satu bangsa Indonesia,”jelasnya lebih lanjut.

Kapolsek Keera juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Keera masih tetap aman dan terkendali.

Baca Juga:  Kapolsek Keera Dampingi Deklarasi Pemilu Damai Siswa Siswi SMA 12 Keera, Ini Pesannya

Semoga pemilu tahun 2024 ini lebih baik dan lebih aman dari pemilu sebelumnya,”tutupnya.
  
Editor _n.bust
   red/sumber_ Polsekkeera