BEM Mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung Sengkang Gelar Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesannya

SuaraOne Wajo Sulsel— Sebagai bentuk komitmen terhadap Pemilu 2024 yang damai dan demokratis, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Puangrimaggalatung Sengkang menggelar Deklarasi Pemilu 2024, Senin 15/1/2024

Deklarasi Pemilu Damai ini dipimpin oleh Ketua BEM Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, Muhammad Takdir.

Takdir menegaskan bahwa kesadaran politik mahasiswa harus lebih ditekankan pada persatuan dan kesatuan.

“Pemilu 2024 harus menjadi momentum silaturahim untuk memperkuat perbedaan-perbedaan politik, bukan malah saling mempertajam perpecahan,” ujar Takdir.

BEM Universitas Puangrimaggalatung Sengkang mengajak para mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Wajo untuk tidak terprovokasi oleh berita palsu dan kampanye hitam,”Takdir menekankan.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Kunjungi Desa Terpencil Di Kecamatan Keera Gelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat

“Kita harus bersama-sama menolak penyebaran hoaks dan menjaga integritas pemilu. Jangan biarkan Pemilu 2024 diwarnai oleh berita palsu yang dapat memecah belah persatuan kita.”jelasnya.

Acara deklarasi diakhiri dengan seruan dari BEM Universitas Puangrimaggalatung Sengkang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo.

Mereka mengajak agar bersama- sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan tertib.

“Hentikan postingan tanpa fakta yang bersifat provokatif, karena hal ini demi memastikan tidak adanya perpecahan di Pemilu 2024,” tutup Takdir seraya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan mendukung proses demokrasi di Kabupaten Wajo.

laporan/sumber_ “zoel.
Editor_R.bust