ASN,POLRI,TNI Dan KPU Harus Menjaga Pemilu Yang LUBER dan JURDIL

SuaraOne Sumut — Pemilu 2024 sebagai upaya Revolusi dan Reformasi secara Damai demi perubahan kehidupan rakyat yang lebih punya masa depan.

Pemilu adalah pintu masuk cara cara damai tanpa kekerasan untuk sebuah tuntutan dan keinginan Rakyat dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik yakni dari segala aspek kehidupan ekonomi,sosial budaya, hukum dan kenyamanan berbangsa dan bernegara.

Pemilu adalah pintu masuk damai dalam mencapai dan mewujudkan tujuan Negara sesuai pembukaan UUD 1945 Alinea 4.

Pemilu adalah juga pintu masuk awal untuk tuntutan rakyat terhadap peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan.

Pemilu adalah upaya mewujudkan kemanusian dan kedaulatan rakyat dan kelangsungan hidup bangsa dan negara dengan tidak menabrak hukum per UU an yang berlaku.Oleh karenanya wajiblah semua pihak ASN,POLRI,TNI,KPU harus menjaga Pemilu agar berjalan secara JURDIL dan LUBER.

Baca Juga:  Wujud Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah, Mahasiswa, serta Masyarakat Bersatu dalam Aksi Kepedulian Lingkungan

Pelanggaran, kecurangan ketidak netralan ASN,POLRI,TNI,KPU dalam Pemilu sama artinya merusak tatanan hukum,tatanan UU,merusak kedaulatan rakyat serta kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

Rakyat pasti ingin melihat,merasakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang tertata dengan tatanan hukum yang bertujuan bukan saja untuk mencapai sebatas keadilan namun kesejahteraan berupa kehidupan yang lebih baik kedepan.

Merusak Pemilu yang harusnya JURDIL sama dengan merampok, membajak merampas kedaulatan dan masa depan rakyat dan turunannya.

Jika ASN,POLRI,TNI KPU berbuat curang,tidak netral maka sama artinya rakyat bahkan NKRI sudah tidak punya masa depan lagi.Jika sudah tak punya masa depan maka untuk apa kita di pimpin oleh pemimpin yang tidak di beri mandat,untuk apa di pimpin oleh pemimpin yang merampok,mencuri membajak memanipulasi mandat rakyat lebih bagus kita serahkan kembali pada pemimpin lokal dan kita tunjuk Monarchi yang bisa lebih di percaya memanusiakan rakyat dan menjaga NKRI.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif, Kapolsek Metro Setiabudi Bersinergi Dengan TNI dan Satpol PP Bantu Petugas Damkar Padamkan Kebakaran

Sultan Hamangkubowono dan keturunannya sangat mungkin bisa sebagai alternatif di serahkan mandat untuk mimpin NKRI jika terjadi pembajakan,manipulasi Pemilu 2024.

Fandi Ahmad Mujayyin Sinaga Bendahara Ikatan Keluarga Anak Melayu Serdang Sejiwa Sekata menganjurkan agar warga masyarakat Melayu Serdang dan Serumpun harus turut serta Peduli mengobrol berjalannya PEMILU 2024 agar tercapai PEMILU yang Luber dan Jurdil .

*(Rizky Zulianda/Joe Sidjabat)*