Kapolres Luwu Utara Menang Skor 3-1 Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup Lutra

SuaraOne Lutra Sulsel—Belum genap seminggu bertugas sebagai Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli tidak hanya menunjukkan kepiawaiannya dalam menjalin komunikasi dan koordinasi demi terciptanya Harkamtibmas sebagai tugas dan tanggung jawab utamanya sebagai anggota Polri, namun perwira dua melati ini juga memiliki bakat di bidang olahraga tenis lapangan.

Kemampuannya ditunjukkan dengan memenangkan 4 set dengan skor 3-1 pada Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup Luwu Utara melawan sepasang atlet tenis lapangan Lutra , Jumat (12/1/2024) di lapangan tenis indoor BMT Kecamatan Bone-Bone.

“Ini laga eksebisi serasa pertandingan, tapi harus menang. Sekaligus olahraga” ucapnya sebelum bertanding berpasangan dengan Aipda Syarif Ps Kanit Yanmin Intelkam Polsek Bone-Bone.

Baca Juga:  Wujud Penghargaan Kapolres Luwu Utara Melepas 8 Anggota yang Telah masa Purna Bakti

Di laga pembuka Bupati Indah Putri Indriani juga menunjukkan kebolehannya memegang raket dan memukul bola melawan ketua Pelti dan Ketua DPRD Luwu Utara.

Kehadiran AKBP Muh. Husni Ramli bersama unsur Forkopimda Luwu Utara lainnya untuk mengikuti rangkaian pembukaaan kejuaraan tenis lapangan Bupati Cup Lutra 2024 sekaligus meresmikan lapangan tenis indoor BMT.(Fhat*)