Kasat Samapta Polres Wajo Pimpin Pengamanan Perakitan Kotak Suara

SuaraOne Wajo Sulsel — Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH turunkan Personel Sat Samapta Polres Wajo yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Maering Palimbong melaksanakan pengamanan. Rabu (10/Januari/2024) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Pelibatan Personel Sat Samapta untuk melakukan pengamanan perakitan kotak suara Pemilu 2024 di gudang logistik Pemilu 2024 di Jalan Sawerigading Kelurahan Lamaddukelleng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Kasat Samapta Polres Wajo AKP Maering Palimbong didampingi oleh Ipda Alpius dan Bripda Muh. Ajmal juga melakukan pemeriksaan badan terhadap orang yang akan melaksanakan pelipatan kotak suara dan mensortir surat suara.

Baca Juga:  Dukung Pemilu 2024, Forum Pencerahan Dakwah Bersatu (FPDB) Kota Tanjung Balai Minta Berantas Radikalisme dan Terorisme

“Kegiatan pengamanan pelipatan surat suara ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib. Polri akan terus melakukan pengamanan terhadap seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga selesai”,terangnya. (V/zoel)