Gelar Pengamanan Di Perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sigap Dalam Menanggapi Laporan Masyarakat

SuaraOne Naekake, NTT – Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pengamanan di sekitar Jalan tikus yang diduga sering menjadi tempat pelintasan Ilegal para pelaku Pelintas Batas Ilegal yang ada di Desa Naekake, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU , Provinsi NTT. (9/1/24)

Dalam usahanya melaksanakan kegiatan pengamanan di sekitar Perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pengamanan tambahan disekitar Jalan Tikus yang ada di perbatasan. Perlu diketahui, Jalan tikus sering digunakan oleh penyelundup, dan pelaku kejahatan lainnya untuk melakukan aktivitas yang melanggar hukum. Oleh karena itu, tugas TNI untuk memastikan bahwa jalan tikus tidak digunakan sebagai jalur ilegal dan menciptakan situasi yang aman di daerah perbatasan.

Baca Juga:  Pesan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Jelang Pemilu 2024

Serda M Rizki Danpokpan 2 Pos Naekake mengatakan Patroli ini kita perlu laksanakan berdasarkan dengan informasi dari Masyarakat.

“Dari info yang didapat,kami mendapatkan informasi bahwasannya ada pelintas batas Ilegal sering melewati jalur tikus tersebut. Sehingga kami melaksanakan tindak lanjut terhadap laporan tersebut,”katanya.