Warga Samarinda Harapkan Bandara APT Sediakan Layanan Rute Samarinda ke Banjarmasin

SuaraOne Samarinda Kaltim—Banyak penduduk asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menetap di Kota Samarinda berharap agar Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto menyediakan layanan penerbangan langsung dari Samarinda ke Banjarmasin.

Salah satu warga Jalan Ahmad Dahlan Kota Samarinda, Mukhlasin menjelaskan bahwa dirinya sangat membutuhkan rute penerbangan dikawasan itu. Karena, sering melakukan perjalanan menuju ke Kota Banjarmasin.

“Saya dan keluarga sering melakukan perjalanan menuju ke Kota Banjarmasin, apa lagi kami sekeluarga ini rutin melakukan ziarah ke haul Guru Sekumpul. Kalau mengendarai mobil, biasa waktunya lama sekali sampai berjam-jam,” jelasnya.

Lebih lanjut, baru-baru ini telah di buka rute penerbangan baru dari Kota Samarinda tujuan ke Kota Makassar membuat Mukhlasin sangat berharap adanya pembukaan rute penerbangan baru dari Samarinda tujuan ke Kota Banjarmasin.

Baca Juga:  Aktifitas STIE Indonesia Banjarmasin Dari Kegiatan Kampus Hingga Persiapan Perubahan Bentuk Jadi Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan

Sumber :etam
Editor_R.bust